Entri yang Diunggulkan

Kumpulan Link Pusat Belanja Tas & Koper Online di Xinfushop.co.id

Cari Pusat Belanja Tas & Koper Online Di Xinfushop , hubungin : 081260227278. Bisa Cicilan 0% & Free Ongkir.   Pusat Belanja TAS...

Selasa, 27 September 2016

Unik ! Telah Hadir Mouse Yang Bergabung Dengan Keyboard

Di era perkembangan teknologi yang sangat pesat seperti saat ini, mungkin sudah tidak asing lagi untuk semua orang jika mendengar yang namanya mouse ataupun keyboard. Tapi pernahkan Anda berpikir apabila kedua alat ini bergabung menjadi satu ? Nah, disini kita akan membahas mengenai hal tersebut.



Suatu perusahaan telah menciptakan peralatan teknologi yang sangat unik, yang mana alat tersebut adalah penggabungan Antara mouse dengan keyboard. Kedua alat ini digabungkan menjadi satu. Alat ini disebut dengan KeyMouse.

Keymouse ini didesign dengan bentuk yang sangat unik, yang mana mouse seakan akan berada di dalam keyboard. Jadi, kita tetap dapat menggerakan pointer / cursor menggunakan mouse tanpa perlu memindahkan posisi tangan terlalu jauh.  KeyMouse ini terpisah menjadi 2 bagian, yang mana untuk sebelah kiri terdapat 1 mouse dan separuh tombol keyboard, dan begitupun untuk yang sebelah kanan. Jadi kita dapat memilih mouse manakah yang akan kita gerakkan, dan dalam pengetikan, kita harus melakukan perpaduan antara keymouse sebelah kiri dan sebelah kanan dalam penggunaannya.


Fitur - fitur yang terdapat pada Keymouse

Terdapat sangat banyak fitur dari keymouse ini, yang dapat memudahkan kita dalam penggunaanya. Berikut beberapa diantaranya:

1. Menggunakan bluetooth dan USB wireless untuk mengkoneksikan KeyMouse dengan laptop / komputer Anda. Alat ini memungkinkan Anda untuk mengubungkannya dengan laptop / komputer Anda dengan memilih salah satunya. Jika Anda menggunakan bluetooth Anda tidak perlu lagi menggunakan USB wirelessnya, begitupun sebaliknya.

2. Resolusi laser sensor mouse yang tinggi yang terdapat di bagian bawah ke dua KeyMouse (kiri dan kanan). Resolusinya mencapai 3.200 cpi.

3. Kedua sisi dari keymouse ini dapat dinonaktifkan dengan cara menekan tombol yang berada di bawahnya.

4. Menggunakan baterai Li-ion Rechargeable (Model  18500: 3.7V 1400 MAh), yang chargernya menggunakan USB. Jadi dengan hal ini, kita dapat menggunakan keymouse ini dalam waktu yang cukup lama.

5. Keyboard QWERTY, termasuk semua tombol fungsi. Tombol-tombol dari KeyMouse ini terpisah-pisah, termasuk beberapa tombol yang ada di bagian sudut bawah. Tombol tombol tersebut diletakkan demikian dengan maksud agar dapat dijangkau oleh ibu jari, diantaranya adalah tombol space, enter, delete, backspase dan lain-lain.

Pada KeyMouse ini terdapat 2 tombol FN, yaitu tombol FN kuning dan tombol FN biru. Kedua tombol FN tersebut terdapat pada keymouse sebelah kiri. yang gunanya adalah sebagai berikut:

  • FN Yellow (Kuning) : Untuk mengaktifkan fungsi nomor pada keymouse sebelah kanan.
  • FN Blue (biru) : Untuk mengaktifkan fungsi arah pada keymouse sebelah kiri.
6. Telah mendukung untuk digunakan pada 3 sistem operasi yang sangat terkenal saat ini, yaitu Windows, Mac OS, dan Linux. Untuk menggunakan KeyMouse ini, tidak diperlukan driver khusus. Jadi, kita bisa langsung untuk menggunakannya.


Kekurangan Dari KeyMouse

Walaupun KeyMouse ini memiliki banyak keunggulan dan fitur yang canggih, bukan berarti KeyMouse ini tidak memiliki kekurangan. Kekurangan yang sangat jelas dari KeyMouse ini adalah perlu waktu beradaptasi agar bisa lancar untuk menggunakan alat ini, karena bentuknya yang agak berbeda dengan bentuk keyboard / mouse pada umumnya. Heber Allred sang pencipta KeyMouse ini saja memerlukan adaptasi sekitar satu minggu untuk terbiasa dengan perangkat ciptaannya ini.

KeyMouse ini dibandrol dengan harga $399, dan dapat Anda pesan di www.keymouse.com




Tidak ada komentar:

Posting Komentar